Materi Multimedia

A. Desain Media Interaktif

Materi selanjutnya silahkan downkoad link berikut...
>>  Desain Media Interaktif <<


B. Pemrograman Dasar

Saat kalian belanja di swalayan ataupun super market pernahkah kalian memperhatikan bagaimana kasir bekerja?Apakah dari banyaknya belanjaan pelanggan, sang kasir menghitung manual satu persatu belanjaan mereka?Iya benar, tentu saja mereka tidak menghitung secara manual, karena bisa dibayangkan antrian yang terjadi mungkin bisa sangat panjang.Hal ini tentu merugikan pelanggan dan supermarket itu sendiri.Pelanggan merasa jenuh, dan banyak waktu yang terbuang sia-sia untuk mengantri, sehingga kepuasan pelanggan menurun. Tentu ini juga akan berdampak terhadap swalayan itu sendiri. Untuk itu mereka menggunakan aplikasi atau software khusus yang digunakan untuk kasir. Dengan software ini, kasir dapat memeriksa barang belanjaan dengan cepat (menggunakan barcode reader), sehingga dapat menentukan harga setiap barang yang dibeli dan menjumlahkan semuanya dengan sangat mudah dan cepat.

Materi Selanjutnya Silahkan unduh link berikut..

BAB 1 Pengenalan Bahasa Pemrograman

1. Kegiatan Belajar 1 Pengenalan Bahasa Pemrograman
2. Kegiatan Belajar 2 Struktur Bahasa Pemrograman Pascal
3, Kegiatan Belajar 3 Pengenalan Bahasa Pemrograman